dunia dan kebaikan seorang wanita

dunia dan kebaikan seorang wanita

dunia dan kebaikan seorang wanita

Islamku Keren

March 18, 2021

“Dunia akan hampa jika wanita nya tidak menjalani peran kehidupan dengan kebaikan.” (D. Kamiludin)

Assalamualaikum sobat keren, Sebagai anak, istri, dan Ibu, seorang wanita sangat dimuliakan perannya dalam kehidupan. Karena peran penting ini lah, maka setiap perilaku wanita menjadi sorotan.

Wanita bukan hanya sekadar kaum lemah, ia bisa menjelma menjadi sosok yang besar, namun tetap dalam hal yang positif dan baik. Wanita adalah kesatuan yang indah dalam tatanan kehidupan.

Baca Juga :

Wanita dan Peran Kebaikan

Jadi, kehidupan seperti apa yang harus wanita aplikasikan di dunia? Tentunya, kebaikan. Setiap kebaikan, sekecil apapun itu, adalah energi positif yang terus mengalir. Gunakan peran kita sebagai wanita dengan landasan agama.

Anak misalnya, ketika keluar rumah, ia memiliki tanggung jawab untuk menjaga kehormatan orang tuanya. Istri, bisa menjadikan rumah tangganya sebagai tempat yang paling aman dan menyenangkan bagi suaminya. Ibu, mampu mewujudkan kebahagiaan dan keutuhan keluarga. Tugas mendidik yang melibatkan fisik dan psikis. Tergambar jelas ya, bahwa perilaku Ibu, menentukan potret anak-anaknya.

Betapa sangat berpengaruhnya, kekuatan seorang wanita. Ia menempati posisi sangat strategis dalam kehidupan.

Baca Juga :

Tanpa Kebaikan, Hampa

Lalu, bagaimana kalau kita tidak menjalankan peran tersebut dengan baik?

Bukan hanya tercerai berai, kekosongan dunia bisa kita rasakan, apabila kebaikan tidak ada lagi dalam kehidupan. Betapa hampanya dunia, apabila masing-masing peran tersebut dilalaikan. Tau maksud hampa kan? Gambarannya gini, kita hidup di dunia untuk mempersiapkan bekal di akhirat. Kalau isinya aja hampa, gimana kita bisa siap-siap? Ibarat handphone, ketika baterainya kosong, tapi pengisi dayanya udah nggak ada lagi. Pasti, handphone-nya mati sia-sia dong?

Jadi, manfaatkan peran kamu sebagai wanita sebaik mungkin. Terus tebar kebaikan, selagi kamu “masih punya waktu” untuk jadi pemeran. Mumpung masih dikasih waktu, masa mau ngulur mulu. Sobat Keren, jangan lupa berbuat baik, ya!!

Penulis : Nabila

Baca Juga :


Facebook


Twitter


Youtube


Instagram


Spotify

Share

One thought on “dunia dan kebaikan seorang wanita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *