Milenials Bisa Apa ?

Milenials Bisa Apa ?

Milenials Bisa Apa ?

Thuhfah Husyiari

Maret 8, 2019

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu

Hai sobat keren ✋

Kali ini kami akan membahas topik seputaran milenials !

Saat ini mungkin sobat keren sudah tak asing lagi mendengar kata milenials, apalagi dilingkup anak muda sekarang yang identik dengan sebutan milenial zaman now. Tapi tahukah sobat semua, bahwasannya milenial juga identik dengan salah satu pelaku penyimpangan zaman mengapa demikian ?

  1. Kurangnya pendekatan lingkungan masyarakat, menjadikan per individu berfikir untuk memiliki dunianya sendiri dengan aturan yang disusun oleh setiap personalnya yang dimana dari pemikiran tersebut menimbulkan dampak berupa sifat Bebas, tidak terikat aturan, dll
  2. Kurangnya Tarbiyat keluarga, keluarga merupakan komponen utama dalam sebuah susunan kehidupan. apabila setiap individu tidak pernah mendapatkan asupan pembelajaran dari orang tua, menjadikan anak menjadi pribadi yang cuek terhadap lingkungan sekitar, tidak berfikir setiap melakukan tindakan, bahkan yang paling fatal, hilangnya sifat kasih sayang dan toleransi antar sesama.

Nah teman teman, dari ulasan di atas sudah cukup memberikan gambaran kepada kita semua mengenai Alasan mengapa milenial menjadi salah satu faktor penyimpangan zaman.

Sekarang yang menjadi pertanyaan apa yang bisa kita lakukan sebagai milenial yang masih bisa berfikir sehat dan memilah ?

  1. Senantisa Berhubungan dekat dengan Masyarakat Sekitar. yaitu, dengan melakukan kegiatan sosial berupa Kerja bakti, sosialisai kesehatan Dan kegiatan lainnya yang bisa menunjang kedekatan sobat keren terhadap masyarakat.
  2. Selalu dekat dan melakukan tarbiyat evaluasi bersama keluarga. mungkin kegiatan yang dimaksud bisa berupa silahturahmi (bagi yang merantau) , Kumpul bareng setiap tahunnya ketika ada waktu liburan sekolah ataupun kuliah.

Wah, sobat keren sudah jelas kan ! bahwasanya untuk menjadi milenials yang bermanfaat harus melakukan pendekatan diri terhadap sesama seperti yang terdapat dalam sebuah hadits yang berbunyi, “Sebaik-baiknya orang adalah dia yang bermanfaat”. oleh karena itu, lakukanlah yang terbaik ketika kita masih muda jangan nunggu jadi generasi old ya !!

Wokkeh sobat kerenn ??

Tunggu konten konten menarik dari kami selanjutnya ya… ?✋✋✋

[DISPLAY_ULTIMATE_PLUS]

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.