Ibadah yang mudah dengan senyummu

Ibadah yang mudah dengan senyummu

Ibadah yang mudah dengan senyummu

Hafidz Bahansubu

Februari 7, 2019

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu
Sobat Keren, sudah sebulan ini kita memulai tahun 2019.
Well, pastinya ada juga dari kalian yg udah mulai buat resolusi di tahun 2019 ini. Sip keren banget tuh. Cause itu semua bisa memotivasi kita buat jalani 2019 ini dengan cara yg outstanding.
Nah, mengawali tahun baru ini, ada tips keren buat kita lakuin bersama. Awal tahun ini bisa kita awali dengan senyum. Hmm, simple kan and cukup sederhana. Padahal, banyak maknanya lho.
FYI, dengan sebuah senyuman, kamu bisa nularin senyuman yg lain buat orang lain. And, kalau senyuman kamu itu tulus dari hati, pastinya akan sampai ke hati orang juga. Senyumannya bakal ngebahagiain juga ngedamein orang lain.
Pernah ga denger hadits “Senyum itu ibadah”? It’s exactly true. Coba bayangin Rasulullah Saw bersabda, senyum itu ibadah. Catat, I B A D A H!
Selain manfaatnya dirasain orang lain, dengan senyum nya kamu, kamu juga bisa dibilang udah ngelakuin ibadah.
But, yang perlu jadi catatan juga, senyuman itu ga hanya sekedar senyuman yah. Jangan sampe dipakasain juga senyum dikecut-kecutin and jangan pula senyum-senyum sendiri. Bisa beda arti nanti. Bukannya ibadah malah nyakitin and ngebingungin orang. Hehe.
Keluarin senyuman kamu itu tulus dari hati. Tarik nafas, keluarin senyuman tulusnya dari hati. Ingat, karena pastinya senyuman kamu akan nyampe ke hati orang juga dan orang lain akan ngerasain dan nyebarinnya ke yang lain.
Yuk dicoba, karena sebuah senyuman akan menebarkan cinta and kedamaian untuk hati dan dunia ini.
Lets spread the love for all, and hatred for none

please follow and share :

[DISPLAY_ULTIMATE_PLUS]

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.