Berbuat baik, berbuah baik.

Berbuat baik, berbuah baik.

Berbuat baik, berbuah baik.

Hafidz Bahansubu

Februari 7, 2019

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu
Sobat keren, di era milenial ini rasanya agak susah juga yah cari orang berbuat baik. Dunia kayak tertutupi sama mereka yang lebih condong ke niat jahat. Secara kalau mau jahat tuh gampang aja, ga pake aturan dan ga pake tata cara. Hmm maybe itu kali yah kenapa ga sedikit orang mau jadi jahat. But, kalian pun seengganya pasti tau, kalo pilih berbuat baik bakal banyak hal yg positif pasca kejadiannya.

Simplenya gini, ketika kalian berani marah-marah tanpa alasan yg jelas sama orang di depan umum, pasca kejadian itu udah kebayang kan negatifnya. Bisa aja orang itu balik marah sama kalian dan permusuhan akan terus dipelihara.

But, kalau kalian ngelakuin hal yg baik ke orang, tanpa embel apa-apa cuma pengen baik ke siapa aja. Tanpa diminta bantuin orang lain kalo memang dia keliatan perlu bantuan. So what will happened?

Wuiihh ngeliat orng yg ngelakuin kaya gitu aja rasanya adem. Yang ngelakuin dan orang yang ditolongin bakal sama-sama tenang, seneng, dan bakal nambah sodara. Tentunya ga smpai disitu juga guys. Allah pun udah nyiapin ganjaran yang baik buat orang-orang yg milih untuk berbuat baik.

Kesimpulannya, tunggu apalagi mulai sekarang yuk kita sebarin kebaikan ke orang-orang di sekeliling kamu. Ga ada istilah jahat-jahatan lagi deh. Sekecil apa pun lakuin kebaikan kalian pake hati buat orang lain. And rasain setelahnya apa yg kalian dapetin. Karna inget ya sob, “Berbuat baik, pastinya akan berbuah baik”.

please follow and share :

[DISPLAY_ULTIMATE_PLUS]

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.