Quotes Of the Day

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera bagi kita semua!

Kali ini sepertinya cocok banget ya kalau ngomongin masalah “perbedaan”. Bagaimana sikap yang seharusnya sobat keren ambil kalo bertemu dengan perbedaan? Menghargai? Atau menolaknya? Hihihi

Btw, salah satu quote yang nangkring pada postingannya diatas datang dari Bapak Perdamaian Dunia, yaitu Koffi Anan.

Udah pada tau belum siapakah beliau itu??? Beliau merupakan orang Afrika yang menjadi Sekjen PBB ke 7. Sebagai seorang sekjen PBB, Koffi Anan mereformasi birokrasi PBB, merintis program melawan HIV khususnya di afrika dan meluncurkan UN Global Compact. Setelah keluar dari PBB, beliau mendirikan Kofi Annan Foundation yang bergerak di bidang pembangunan international. Kemudian bergabung dengan Utusan Khusus Bersama PBB untuk mencari solusi bagi Suriah.

Selain hal yang tersebut diatas, banyak lagi sepak terjang beliau dalam mewujudkan Perdamaian Dunia. Terlahir di negara terbelakang, bukan satu alasan seseorang tidak bisa berhasil. Buktinya, beliau menjadi sukses dengan menjadi orang nomor satu di organisasi Dunia. Masya Allah, hebat ya Sobat kereen.. Btw, apakah kita bisa menjadi bagian dari perdamaian dunia? Tentuuu dong. Kalian bisa memulainya dari diri sendiri, dan orang-orang disekitar kita. Saling mengormati dan menghargai merupakan kuncinya. Ga usah kepo-kepo, gausah gosip-gosip, sepertinya bisa juga dicoba!

Follow by Email
Facebook
Twitter
Instagram