Harimu Acak-acakan? Cek Sholatmu

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuhu,

Sobat keren. Apa kabar nih di awal bulannya? Semoga selalu mendapat Rahmat dan Karunia dari-Nya ya sobat keren. Aamiin Allahuma Aamiin.

Oh iya ngomong-ngomong tentang awal bulan nih, biasanya kita disibukkan dengan berbagai situasi dan kondisi. Bener gak sih sobat keren? Kayak misalnya pekerjaan dari A sampai Z kayak enggak selesai-selesai, berasa nambah aja terus. Dan semuanya membuat kita gak bisa mengontrol diri kita. Pada akhirnya kita mumet dengan semuanya. Pekerjaan gak selesai, malah sakit karena beban pikiran yang nambah. Pernah gak sih sobat keren merasakannya? Dan biasanya kalau dalam kondisi seperti itu, apa yang biasa sobat keren lakukan nih?

Ternyata ada tips yang keren nih buat mengatasi hal tersebut sobat keren. Kira-kira apa ya solusinya?

Tepat sekali sobat keren, solusinya adalah shalat. Sudah sampai manakah kita dalam mendirikan shalat. Sudah rutin dan tepat waktukah? Atau masih bolong-bolong dan telat dalam mendirikannya?

Ternyata sobat keren, yang bikin hari-hari sobat keren menjadi gak karuan, berasa semuanya gak sesuai aturan dan ah pokoknya semrawut. Itu ada kaitannya dengan shalat kita lho sobat keren.

Gak percaya? Coba buktikan sendiri deh! Mulai detik ini shalatnya dirutinkan dan harus tepat waktu yaa sobat keren. Ingat, shalatlah sebelum dishalatkan sobat keren. Hihihihi

Yuk ah kita sama-sama perbaiki shalatnya, biar hari-hari kita makin teratur dan kita pun menjadi lebih sehat secara fisik maupun mental.

 

Follow by Email
Facebook
Twitter
Instagram

1 thought on “Harimu Acak-acakan? Cek Sholatmu”

Comments are closed.