Kisah

Bersedekah, Jangan Tunggu Barang Mewah

Bersedekah, Jangan Tunggu Barang Mewah Islam Keren August 1, 2020 Assalamu’alaikum Sobat Keren! Sobat keren, mungkin kalian udah gak asing lagi dengan berbagai keutamaan sedekah. Dalam suatu hadits disebutkan bahwa sedekah akan memadamkan api siksaan di dalam kubur. Lalu dalam hadits lainnya disebutkan, sedekah dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api. Selain itu, sedekah dapat menghapus sedikit demi …

Bersedekah, Jangan Tunggu Barang Mewah Read More »

Pemuda Zaman Akhir Atau Zaman Now

Pemuda Zaman Akhir Atau Zaman Now Farid Ridwan July 24, 2020 Assalamu’alaikum Bro en Sis rahimakumullah, pembaca setia Islamkukeren. jika kamu harus memilih.. Apa, aku harus memilh? ya pastinya pilih kamu atuh, kan kamu celalu dihatiku! Wkwkwk… Jiaaaah, bentar dulu pertanyaannya belum kelar sob! Emang mau nanya apa sih cius amat, amat aja engga cius. Hehe… begini, …

Pemuda Zaman Akhir Atau Zaman Now Read More »

Surat Cinta Allah Ta’ala

Surat Cinta Allah Ta’ala Kamil Saida July 23, 2020 Di suatu sore yang teduh, saat aku bersama seorang sahabatku duduk di bangku taman sekadar menghilangkan jenuh, bertema desir angin yang riuh. Spontan ku bertanya padanya, “Secepat itu kamu mendapatkan pasangan? Kok bisa?” “Alhamdulillah.” Jawabnya. Sejak tadi kuperhatikan tangannya lincah mengukir kata demi kata, memenuhi kertas …

Surat Cinta Allah Ta’ala Read More »

KEYAKINANKU, UJIANKU

KEYAKINANKU, UJIANKU Thuhfah Husyiari June 10, 2020 Assalamu’alaikum sobat keren, Saya masih duduk di bangku SD kelas tiga, ketika kami sekeluarga harus pindah ke Nusa Tenggara.  Aktivitas pindah domisili yang sudah menjadi kebiasaan, karena tugas ayah sebagai Muballigh Ahmadiyah yang harus diemban. Dari Sulawesi Tenggara ke Nusa Tenggara Barat, ternyata menjadi pengalaman traumatis yang cukup …

KEYAKINANKU, UJIANKU Read More »