Banyak marah, hati gelisah, hidup pun susah.

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Sobat Keren, ga bisa dipungkiri sekarang kita hidup di zaman yg serba bebas. Bebas ngeluarin pendapat sampe kadang kebablasan. Gimana engga, kayanya hate speech, emosi penuh amarah udah jadi hal yg lumrah. Contoh kecilnya bisa kita liat di jalan raya lho guys. Udah matahari panas nyengat, jalanan serba macet ga karuan, eh, kesenggol dikit aja, alih-alih sebut nama Tuhan, yg keluar malah hewan di Kebun Binatang. Duh udh sikon ga ngedukung, mulut pun ga bisa dikungkung. Terus apa bisa jadi solusi or nyelesein perkara kalau emosi? Pastinya engga guys, yg ada saling marah, saling mencak, hati gelisah, n yg ada hidup pun jadi susah.
Duh, hidup udah susah, dibikin tambah susah, kalau harus emosi penuh amarah, cape deh…
Sobat Keren, fyi, kemarahan itu identik dengan kegelapan, kebijaksanaan jadi hilang sirna dari hati dan pikiran. So, apa mau dikata, yang ada hidup carut marut emosi penuh amarah, pikiran ga karuan, hidup pun jadi susah. duh jangan sampe deh hari-hari kita begitu.
Yuk guys, from today rubah mindset kita. Jangan gampang kepancing emosi. Dijaga dan diolah kecerdasan emosional Kita. Orang bijak dan orang pintar itu yang bisa ngolah emosinya. Yuk ditahan, mulai jauhin emosi penuh amarah. Kita coba dan rasain tanpa marah, hati damai dan finally say no to hidup susah.

please follow and share :

Follow by Email
Facebook
Twitter
Instagram